Sunday, November 18, 2012

Dear You,


Judul       : Dear You
Penulis    : Moammar Emka
Penerbit  : Gagas Media
Halaman : 329
Kategori : Romance
Rating     : untuk semua cinta di buku ini.

YoYo & CiCi emoticonYoYo & CiCi emoticonYoYo & CiCi emoticon
Cinta Tanpa Titik Koma

Biarpun remuk redam, salahkah jika harus kutimang rindu ini – untukmu, tanpa titik koma ?! Ah, memang tak butuh teori. Aku hanya ingin jatuh cinta dan terjun bebas bersamanya.

Ini yang tertulis di hatiku: aku mencintaimu. Titik.

[tanpa koma]

Itulah beberapa baris kata yang terdapat dalam buku Dear You karya Moammar Emka. Buku yang diterbitkan tahun 2011 ini berhasil menarik perhatian saya diantara beberapa buku baru lainnya yang dipajang. Tak diragukan lagi cover buku ini memang sangat cantik dan menarik perhatian, ciri khas terbitan Gagas Media.


Buku cantik ini berisi banyak kata-kata romantis yang siap membuat Anda terbang melayang jika benar-benar meresapinya. Dengan kualitas kertas yang bagus dan menggambarkan suasana jatuh cinta, menjadikan semakin romantisnya buku ini. Dan menurut saya, buku ini sangat cocok untuk diberikan kepada orang yang Anda sayangi sebagai hadiah.

Moammar Emka adalah pria kelahiran Tuban, 13 Februari 1974 yang terkenal sebagai penulis buku kontroversial “Jakarta Undercover (Sex In The City)” ini telah menulis puluhan buku. Lewat buku Dear You ini ia menumpahkan semua kepandaiannya merangkai kata-kata romantis dengan pemilihan diksi yang ‘wow’, simple tapi mengena. Sebelumnya Emka juga pernah mmenulis buku dengan tema serupa yakni “Cinta Itu Kamu” yang terbit tahun 2010 lalu, dengan sentuhan alunan musik yang menjadi bonus buku.

DEAR YOU,

Buku ini dipersembahkan untuk cinta, demi cinta, dan kepada cinta.

Ingat-ingatlah semua pagiyang kau syukuri karena masih bisa terbangun di sisinya, semua siang yang kau habiskan dengan merindukannya, juga malam-malam yang kau tutup dengan doa memohon kebahagiannya.

Temukan cerita tentang cintamu di buku ini-dan bersiaplah untuk jatuh cinta lagi….

1 komentar:

Nita said...

seandainya
semua orang selalu berakhir dengan baik,
sungguh indahnya dunia ini

: D

Post a Comment

 
;